Jumat, 10 Februari 2023

Tes Wawancara Rekrutmen PKD Desa Ngadipiro Kec Wilangan


Rabu, 01 Februari 2023

Pelaksanaan Test wawancara calon pengawas desa yang diselenggarakan di kantor pengawas pemilu. Adapun pelaksanaan dilaksanakn secara bergulir sesuai jadwal di masing masing desa.
Desa Ngadipiro yang menjadi desa kami, kedapatan jam 09.00 dalam waktu pelaksanaan test yang langsung di garap oleh 3 komisioner panwascam wilangan sendiri. Ada 2 pesaing dalam pelaksanaan seleksi ini.
Tepat jam 08.30 kami datang ke kantor untuk menunggu giliran untuk pelaksanaan test. Peserta test yang kebanyakan ex dari pkd pemilu sebelumnya mengaku bahwa, test kali ini beda dengan yang pemilu tahun 2019 silam. Karena ini bener2 ditanya dicecar pertanyaan sesuai juknis ataupun kerja yang akan dilakukan. Test pun juga di siarkan secara daring dan langsung di sambungkan ke bawaslu kabupaten sebai bukti
Tepat jam 09.00 masuk ruangan. Seperti test2 yang biasa awal di tanya tupoksi dari pkd, kemudian dicecar dengan pertanyaan pertanyaan jebakan. Kemudian ditanya tentang kommitmen, tujuan, dan sikap kebijakan yang di ambil jika terjadi masalah. Alhamdulillah dengan keyakinan tinggi kalo kami tidak ada yang tidak terjawab. Kurang lebih kami dicecar pertanyaan wawancara selama 30 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar