Minggu, 12 Februari 2023

Pelantikan dan Bimtek Pantarlih Desa Ngadipiro


Minggu, 12 Februari 2023

Bertempat di Balai Desa Ngadipiro, tepat jam 09.00 pagi petugas pps memulai acara pelantikan serta bimtek pantarlih pemilu tahun 2024.

Acara yang dihadiri oleh Ibu Kepala Desa Ngadipiro, Beserta Babinsa dan babhinkamtibmasnya. Hadir juga Anggota PPK Kecamatan Wilangan, Panwas kecamatan Wilangan, Seluruh PPS dan Sekretariat serta PKD Desa Ngadipiro. Tak lupa turut mengundang kiai Desa yang bertugas sebagai Rohaniawan.

Dengan dibuka oleh MC, kemudian pembcaan doa oleh rohaniawan dilanjut dengan rangkaian pelantikan. Mulai dari sumpah hingga penandatangan. Semua berjalan dengan lancar dan khidmah.
Seusainya kegiatan pelantikan, dilanjut dengan sambutan dan kata kata selamat dari Ibu Kepala Desa Ngadipiro. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan penmbentukan pantarlih yang dimulai dari rekrutmen hingga saat ini. Bu lurah berpesan kerja yang baik ini momentum belajar bbag kita, yang senior mau memberikan nasihat yang baru dan yang baru mau bekerja sama dengan baik, beliau juga menambah agar para pantarlih mampu membedakan dimana saat dirinya jadi pantarlih dan dimana jadi masyarakat seperti biasa.
Paripurna rangkaian kegiatan pelantikan, dilanjut apel kesiapan para pantarlih. Yang menjadi pembina ketua pps serta dipimpin oleh salah satu dari petugas pantarlih serta diikuti seluruh hadirin semua. Pemakaian rompi dan topi menjadi tanda bahwa mulai hari ini juga pantarlih siap untuk mencoklid calon pemilih pada pemilu 2024
Rangkaian terkahir pada kegiatan hari ini yakni bimbimngan tekni kepada para pantarlih, yang di berikan oleh mas anas selaku bidang teknis dan data di pps Ngadipiro
Ini merupakan rangkaian kegiatan hari ini.

Mari kita kawal bersama
Mari kita awasi bersama
Bersama rakyat awasi pemilu
Bersama bawaslu tegakkan keadilan pemilu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar