Sabtu, 11 Februari 2023

Rakor pengawasan pantarlih dan Uji Petik


Sabtu 11 Februari 2023

Proses pelaksaan perjalanan pemilu segara dimulai. Maka dari itu mulai besok PKD sudah harus bekerja. Perjalanan pekerjaan hari ini tidak sama dengan yang dahulu. Jika dahulu bekerja dimulai data ke fakta, namun hari ini kerja kita mulai dari fakta ke data. Untuk itu ini langkah yang harus disiasati :
1. Kordinasi dengan PPS
2. Pemetaan wilayah TPS

Selain itu tugas kita memastikan pantarlih sesuai dengan tps, serta mengikuti rangkaian kegiatan pelantikan dan bimtek pantarlih sesuai dengan jadwal masing masing wilayah Desa. 
Selain itu kita juga ditugaskan untuk UJI PETIK, yakni menyample secara ke rumah calon pemilih dengan bertanya dan memastikan secara langsung dengan ketentuan yangbtelah ditentukan.

ini adalah sampel form, yang diisi untuk rekapan uji petik

Setiap hari diharapkan, mampu untuk meng uji petik sebanyak 10 KK dengan ketentuan lokasi TPS yang berbeda. Dengan tujuan selamin memastika data pemilih juga untuk mengawasi kinerja pantarlih secara langsung.

Kordinasi ini di laksanakan di kantor Panwascam Wilangan dengan diikuti oleh seluruh komisioner dan seluruh PKD Desa. Kordinasi berjalan mulai jam 14.00 hingga 16.00.

Mari kita awasi bersama jalannya pemutaakhiran data pemilih. Semoga lancar dan tidak ada hal yang tidak diinginkan.

Sukses bersama awasi bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar