Senin, 13 Februari 2023

Apel dan Rakor tentang Program Awasi Melekat


Senin, 13 Februari 2023

Dimulai jam 08.00 pagi seluruh komisioner panwascam Wilangan beserta staf dan seluruh PKD setiap Desa se Wilangan mengikuti Apel pagi. Adapun yang menjadi pembina yakni DRS. Nurwji selaku ketua komisoner panwascam Kab Nganjuk.

Setelah apel selesei, seluruhnya mengadakan rakor. Pertama apresiasi dari ketua komisoner Drs Nurwaji atas kesolidan dan kekompakan seluruh pkd dan komisioner. Ini terbukti dari hasil laporan saat semua memastikan jalannya pelantikan dan bimtek pkd berjalan sesuai dengan aturan. Ini patut dipertahankan ke tahap tahap selanjutnya.


Pembahasan selanjutnya yakni seminggu kedepan yang dimulai hari minggu sesaat setelah para pantarlih dilantik dan di bimtek, seluruh pkd harus melaksanakan awasi melekat. Awasi melekat adalah memastikan secara langsung, merasakan secara langsung dan ikut dalam pendataan para pantarlih. Guna mengetahui dan memastikan tidak adanya hal hal yang tidak diinginkan. Dalam seminggu kedepan hingga hari jumat, seluruh pkd ditugaskan untuk menyampling setiap tps 1 dalam awasi melekat ini.

Setelah jam 12 atau jam siang pada hari senin adalah piket kantor yang sudah menjadi tanggung jawab kami Sebagai PKD Desa Ngadipiro.

Bersama Rakyat Awasi Pemilu
Lindungi hak polihmu
Bersama bawaslu tegakkan keadilan Pemilu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar